Senin, 03 Agustus 2009

Stats Counter Indonesia

Teman-teman semua, sekarang telah tersedia layanan penghitung statistik untuk mengukur jumlah pengunjung ke situs anda. Counter stats ini sangat mudah digunakan dan sangat handal. Yang lebih menarik adalah terdapat layanan peringkat situs, yang bisa memperbanyak pengunjung baru kesitus anda. Counter stats tersebut berasal dari Indonesia yaituindostats

Berikut adalah layanan yang disediakan olehindostats (seperti yang diterangkan di homepagenya):

1. Real Time Statistik

Dengan indostats anda bisa menganalisa situs anda tanpa mengunggu 1 atau 24 jam, karena setiap pengunjung yang datang dapat anda lihat di halaman laporan langsung pada saat itu juga tanpa ada penundaan apapun.

2. Akurat, Tanpa Batas

Punya situs dengan tampilan halaman 100.000 perhari? Bukan masalah. Sebesar apapun situs anda, Indostats akan tetap menyimpan semua data secara lengkap dan akurat.

3. Cukup 1 Account

Hanya butuh 1 account untuk memantau semua situs / blog Anda. Anda bisa menambah, mengedit, dan menghapus setiap mereset situs / blog Anda dengan cepat dan mudah di halaman member area. Jadi tidak perlu banyak login berbeda untuk setiap situs / blog.

4. Mudah dan Cepat

Navigasi laporan yang mudah dan akses yang cepat akan membuat siapapun mudah memahami statistik situs anda. Indostats dibuat untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas, bukan sebaliknya.

5. Peringkat Situs

Ketika anda bergabung dengan Indostats, situs anda akan masuk dalam sistem peringkat indostats. Anda akan tau diposisi berapa situs anda berada diantara situs lainnya. karena fitur ini dipajang publik untuk melihat (http://www.indostats.com/peringkat). anda akan mendapatkan banyak pengunjung baru dari fitur ini. Menarik bukan?

6. 40 + Lapor

Laporan lalu lintas data berdasarkan pengunjung, mesin pencari, kata kunci, situs rujukan, browser, OS, kota. Itu hanya Sebagian dari puluhan laporan yang akan diberikan ketika anda bergabung dengan Indostat.

7. Gratis

Mendaftar di Indostats Gratis 100%, dan hanya membutuhkan 30 detik untuk memulai

Jadi tunggu apa lagi? Daftar diIndostats.Com sekarang juga ........

Tidak ada komentar:

Harun Yahya TV

Harun Yahya TV
Satu-satunya TV yang mengingatkan kita akan kebesaran ALLAH
< / div>
Web Hosting
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-2A6D3A-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com